20080831

try this

jadi guw tau ini dari temen guw....

dan lucu aja gitu.... ngebedain orang cina jepang dan korea...

guw si JUJUR dapet 9 dari 13....

http://www.alllooksame.com/exam_room.php click click!!!

banyak gitu testnya tapi coba yang faces dan kasih tau dong dong pada dapat brapa

nilainya. :P

mmmmm apa lagi yah yang guw lupain ya... ntar aja dech buat post lagi

sekian terima kasih

5 comments:

scharahap said...

i tried it and i failed.
so much for living in china

yellowmagenta said...

how much did you get? hahahahah tell tell tell! i got 9 cause of my intensive day's hiding in my room and watching dramas hahahaha

PERASZ said...

ahahahaks.. 6 from 13!
mukanya kok banyak yang gak asing gue liat di mangga dua yaak! hahaha

talithac said...

ohh,,benar2 buruk hasil gue,,
8 of out 18,,
kyanya kalo gue disuruh bedain orang indonesia, china dan japan pun nggak bisa deh, hahahaha

yellowmagenta said...

@ praz:mangga 2?
@taly:iya emang buruk mukanya bedanya tipis :P